Senin, 14 Oktober 2013

Pemrograman JAVA



 listing program 



public class Main {

    /**
     * @param args the command line arguments
     */
    public static void main(String[] args) {
        // TODO code application logic here
        System.out.printf("\n*************************");
        System.out.printf("\nHALO DUNIA");
        System.out.printf("\nNama saya  : Kartika Eka Putri");
        System.out.printf("\nNPM saya   : 17111830");
        System.out.printf("\nSaya kelas : 3KA06");
        System.out.printf("\n*************************");
       
       
       
    }

}


Setelah membuat listing seperti ini , compile dengan build main project atau dengan menggunakan F11 . Setelah tidak ada error pada codingan langsung bisa di running dengan menggunakan run main project atau dengan menggunakan F6 jika sudah dicompile maka hasil output yang akan keluar seperti ini 


Output
 
*************************
HALO DUNIA
Nama saya  : Kartika Eka Putri
NPM saya   : 17111830
Saya kelas : 3KA06
*************************
BUILD SUCCESSFUL (total time: 0 seconds)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar