Senin, 14 Oktober 2013

Jalan jalan ke Trans Studio Bandung

waktu itu pada bulan juni , saya dan keluarga bude saya pergi ke trans studio bandung tempatnya berada di lantau paling atas bandung supermall . Kami berangkat pada pukul 5 pagi , kami berangkat pagi karena menghindari macet sesampainya disana aku dan sepupuku bergegas ke TSB dengan rasa senang dan ingin buru-buru mencoba semua wahana disana . Kami pun langsung masuk dan meninggalkan bude dan pakde , aku langsung menaiki wahana giant swing , ketika itu aku mengajak sepupuku yang kedua tetapi dengan gagahnya dia menolak dengan alasan sehabis makan , padahal dia takut untuk menaikinya . Yasudah apalah daya akhirnya aku naik wahana tersebut sendirian , akupun tertawa renyah karena memang seru sekali, setelah aku selesai menaikinya akupun bergegas untuk mencari wahana yang lainnya akupun mencari wahana yang tidak terlalu ekstrim supaya pakde dan bude serta sepupuku bisa naik , akhirnya pilihan jatuh pada wahana mirip niagara gara yang ada di dufan namun saya lupa namanya , naiklah kami itupun masih berselisih siapa yang mau duduk didepan dan akhirnya bude sayapun memberanikan diri duduk didepan bersama sepupu saya yang perempuan . Awalnya masih biasa saja namun ketika ada di etinggian yang sebenarnya tidak seberapa namun karena agak curam teriaklah kami dan basah semua baju karena cipratan air. Setelah seharian bersenang senang kami pun lelah , dan memutuskan untuk menyudahi kegiatan kami dan pulang .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar